AirBar Alat Untuk Ubah Layar Laptop Jadi Touchscreen

AirBar Touchscreen

AirBar,Ingin membuat MacBook kamu menjadi berbeda dengan MacBook yang ada pada umumnya? Sepertinya kamu harus mencoba hal yang satu ini http://hargahub.com pada MacBook kamu. kamu harus memasangkan sebuah alat, dimana alat ini dapat berfungsi untuk merubah layar MacBook kamu yang semula biasa saja dapat dirubah menjadi touchscreen. Alat ini bernama AirBar, bagaimana fitur dari AirBar ini? mari kita lihat dibawah ini.

AirBar Touchscreen

Airbar adalah sebuaah aksesoris yang dibuat oleh Neonode. Alat ini baru diperkenalkan pada ajang CES 2017 yang berlangsung di Las Vegas. Dengan alat ini, memungkinkan kamu untuk membuat layar macbook kamu menjadi touchscreen yang sudah di miliki oleh sebagian laptop dengan ukuran yang tipis buatan vendor lain. AirBar adalah sebuah sensor yang ramping dengan menggunakan kaitan berupa magnet sehingga dapat menempel sempurna pada layar MacBook kamu. sensor ini deiletakkan pada bagian bawah dari layar AirBar ini dan dengan hanya dihubungkan melalui USB.

AirBar Touchscreen

Cara menggunakan alat ini sangatlah mudah, tidak perlu membongkar dan mengganti layar dari MacBook kamu menjadi touchscreen. Hanya dengan menghubungkan Air Bar ini ke USB port yang tersedia pada MacBook kamu, kemudian bisa digunakan. Alat ini memiliki magnet khusus  yang dapat secara otomatis menempel pada layar MacBook kamu. nah setelah AirBar ini sudah menempel di layar kamu, barulah kamu bisa menyentuh layar dari MacBook kamu.

Sebelum hadir sebagai accessoris dari MacBook, Neonode ini sudah meluncurkan aksesoris untuk AirPad yang mempunyai fungsi sama namun digunakan untuk laptop windows yang mampu mencakup layar hingga sebesar 15.6 inchi. Harga yang ditawarkan oleh Neonode pon juga tidak terlalu mahal, Neonode membanderol alat ini dengan harga US$69 yang jika dirupiahkan menjadi 900.000 rupiah. Cukup terjangkau bagi kamu yang menyukai sesuatu yang unik. Baca Juga Harga Hp Xiaomi

Untuk yang digunakan khusus pada produk apple ini, Neonode AirBar hanya dapat digunakan pada layar khusus MacBook yang memiliki ukuran sebesar 13 inchi. Dan untuk penjualan dari AirBar ini baru bisa dimulai pada awal maret 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *